Peran Aktif Babinsa Dalam Menjalin Hubungan Silaturahmi dengan LVRI Ranting Kecamatan Jumapolo



Karanganyar - Untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan keluarga Veteran, Babinsa Koramil 12 Jumapolo Serma Riyanto mewakili Danramil menghadiri kegiatan pertemuan LVRI ranting kecamatan Jumapolo yang bertempat di kantor Veteran Jumapolo. Kegiatan pertemuan veteran yang di laksanakan sebulan sekali ini di hadiri sekitar 75 orang veteran. Rabu (07/03)

Dalam sambutannya Serma Riyanto menyampaikan kita harus bisa menjadi panutan dan contoh dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sehingga kita selalu mendapat tempat di masyarakat. Pertemuan LVRI ini untuk memupuk jiwa kebersamaan dan selalu memberikan informasi kepada seluruh anggota LVRI jika ada suatu kegiatan.

Serma Riyanto juga menyampaikan bahwa LVRI di mohon selalu mendukung kegiatan putra-putri anggota LVRI, yang tergabung dalam organisasi PPM (Pemuda Panca Marga) yang mana LVRI, PPM adalah keluarga TNI.

Memberikan pengertian tentang bela negara, wawasan kebangsaan, serta cinta tanah air dan bangsa. Sehingga Negara Indonesia tetap tegak dan kuat walaupun pengaruh-pengaruh radikal yang sekarang ini mulai muncul kembali. Tugas kita bersama menangkal faham-faham radikal tersebut khususnya di wilayah Jumapolo,"tegas Riyanto.

(12-Pendim 0727/Kra)

Komentar