Jumat, 09 Maret 2018

Babinsa Koramil 17 Gondangrejo Panen Padi Bersama Petani



Karanganyar - Kegiatan panen merupakan salah satu tahapan kegiatan program percepatan swasembada pangan yang gencar dilaksanakan oleh pemerintah adalah tiga unggulan untuk menjadikan ketahanan pangan yaitu padi, jagung, kedelai (pajale). Salah satunya padi milik Bapak Abdul Rahman ini, selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Penyuluh dan Pendampingan Babinsa Koramil 17 Gondangrejo.

Babinsa Koramil Gondangrejo selaku pendamping petani, Serda Agus Wahono mengatakan “Bahwa kegiatan pendampingan ini merupakan wujud kerjasama antara TNI, Distan dan BPPK serta para petani dalam upaya meningkatkan produksi pangan. Jum’at (09/03)

Ada pun hasil panen lahan seluas 10.000 m2 menghasilkan 8 ton jenis padi IR 64. Dandim 0727/karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menyampaikan “Agar seluruh Babinsa mendampingi para petani bersinergi untuk mewujudkan swasemabada pangan nasional. Semoga di Kabupaten karanganyar bisa hidup makmur,"pungkasnya.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...