Warga Desa Diminta Peran Sertanya untuk Saling Bahu-membahu Mengerjakan Sejumlah Jalan dan Talud



Karanganyar - Prajurit TNI jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama-sama dengan warga masyarakat desa Karang bergotong-royong melaksanakan pembuatan akses jalan, guna mengerjar target kegiatan fisik maupun non fisik pra TMMD Reguler ke 101 tahun 2018 yang akan di buka akhir bulan Maret. 

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengatakan dengan dimulainya Pra TMMD tersebut, praktis sejumlah personel dari TNI dan warga desa diminta peran sertanya untuk saling bahu-membahu mengerjakan sejumlah proyek fisik jalan dan talud.

Sementara TMMD reguler 101 ini diawali dengan pra TMMD dengan obyek sasaran pembuatan talud, karena medannya berupa tebing. Sehingga pra TMMD dipusatkan ke Rumah talud yang memerlukan waktu dan tenaga ekstra. 

“Kami berharap giat TMMD bulan April 2018 yang diawali dengan pra TMMD ini, dapat mencapai target sasaran yang diharapkan baik oleh pemerintah dan masyarakat secara umum,” tegas Komandan Kodim. 

Tidak hanya itu Dandim juga berharap, melalui TNI Manunggal Membangun Desa, segenap komponen masyarakat dapat meningkatkan sinergitas dan intregitas lintas sektoral dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam bingkai NKRI.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar