Pembinaan Keluarga Besar TNI



Karanganyar - Pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) Triwulan I Ta. 2018, dengan tema “Mari kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara bagi KBT melalui bebas narkoba dan terhidarnya dari pergaulan sexs bebas guna menjaga keutuhan NKRI. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang di Aula Kantor Kelurahan Bejen. Rabu (07/03)

Kepala Staf Kodim Karanganyar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI ini merupakan salah satu metoda Kodim dalam pembinaan teritorial dalam rangka mewujudkan hubungan yang harmonis dan kebersamaan dengan semua komponen bangsa.

Guna ikut serta dalam mewujudkan situasi yang aman tenteram dan damai, khususnya di wilayah Kabupaten Karanganyar. Serta sebagai bentuk partisipasi dalam menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI yang kita cintai bersama ini.

Kegiatan komsos ini menurut Mantang bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas kewilayahan TNI selalu mendapat dukungan penuh dari rakyatnya dan bersama rakyat TNI akan kuat.

“Ini adalah salah satu kekuatan utama yang selalu diperhitungkan oleh bangsa lain, oleh karena itu mari kita tingkatkan Soliditas, kesamaan Visi dan Misi guna mengatasi permasalahan Bangsa dalam rangka mewujudkan keutuhan wilayah NKRI," tegas Kasdim.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar