Pertemuan Rutin Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar



Karanganyar - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Putri Muchtar, memimpin langsung arisan rutin yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali. Pengurus dan Anggota Persit pun sangatlah antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Hal tersebut dapat dilihat dari, banyaknya anggota yang hadir pada saat kegiatan Arisan rutin yang dilaksanakan di Makodim tersebut. Senin (05/03)

"Banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh, dari kegiatan Arisan ini. Yang dulunya mungkin belum saling mengenal antara anggota Persit satu dengan yang lainnya. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi, untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama Persit,"tuturnya.

Ibu Ketua juga mengajak kita harus selalu mendukung tugas-tugas pokok Suami kita, disaat Suami melaksanakan tugas dari Negara. Dengan kita mendukungnya, maka kita juga akan termasuk mengabdi kepada Negara. Selain mendukung tugas suami, kita harus selalu rutin mengawasi dan membina anak-anak kita. Agar terhindar dari pengaruh medsos maupun Narkoba, karena banyak sekali dari pihak asing yang ingin melemahkan generasi penerus Bangsa kita. Diantaranya melalui medsos dan Narkoba. Dengan kita aktif membina dan mendidik anak-anak kita, maka pengaruh dari pihak asing pun dapat kita atasi, "Ungkapnya.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar