Pelantikan Pengambilan Sumpah dan Janji Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan



Karanganyar - Kepala Staf kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang menghadiri Pelantikan Pengambilan Sumpah dan Janji Petugas Panitia Pemilihan Kecamatan yang dilaksanakan oleh KPU Karanganyar di gedung wanita Karanganyar. Kamis (08/03)

Dalam sambutan Pjs Bupati Karanganyar Prijo Anggoro Budi rajardjo SH Msi “Bahwa hari ini menghadiri tonggak pesta demokrasi akan di mulai, bapak ibu diharapkan bisa menjadi tonggak demi jalanya demokrasi di wilayah Karanganyar ini.

Untuk itu kami harapkan semua saudara bisa Menjaga amanah jujur dan adil. Kepada ASN Netralitas harus benar-benar di jaga, jangan memihak salah satu calon.

Suasana sejuk dan aman harus tetap kita jaga terutama di kabupaten Karanganyar ini, kita harus bangga menjadi masyarakat Karanganyar. Pesta demokrasi harus kondusif siapa saja yang menang itu juga merupakan Warga Karanganyar.

Atas nama pemerintah kami mengucapkan terimakasih, mudah-mudah pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. Kami berharap jangan ada permasalahan sekicil apapun, tugas saudara adalah tugas negara. Karena semuanya di percaya oleh negara,”tegas Prijo.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar