Lepas Sambut Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri lepas sambut Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Karanganyar di Pendopo Bupati Karanganyar. Kamis (08/03/2018)

Kepala Pengadilan Agama Drs. H UU Abdul Haris S.H.M.H. mengatakan selama di kabupaten Karanganyar ini kurang lebih empat setengah tahun, warga Karanganyar ini terasa sudah seperti keluarga. Karena orangnya yang sapan santun dan ramah, maka dari itu kami beserta keluarga apabila selama ada di Karanganyar ini kurang sopan santun dan tingkah laku yang tidak berkenan kami sekelurga mohan maaf yang sebesar-besarnya dan kami mohon diri. Mudah-mudahan ditempat yang baru nanti mendapatkan  Ridho oleh Alloh SWT,”Aamiin.

Pjs Bupati Karanganyar Prijo Anggoro Budi Raharjo mengungkapkan proses mutasi, rotasi dan promosi suatu jabatan adalah salah satu cara mengembangkan kinerja. Secara Sumber Daya Manusia (SDM) dan kelembagaan di lingkungan Pengadilan Agama.

Kami mewakili masyarakat seluruh kabupaten Karanganyar, apabila ada kesalahan dari masyarakat kami menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan bapak Daniel sebelum ada pejabat pengadilan agama yang baru, ditunjuk sebagai pengendali dan pelaksana tugas sebagai tertua. ,”terang Prijo Anggoro.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar