Selasa, 05 September 2017

Warga Tawangmangu Dalam Menjaga Keindahan dan Kerapian Lingkungannya


Karanganyar - "Semangat pagi!!! Pagi Pagi Pagi Luar Biasa” Tawangmangu Berseri (Bersih Sehat Rapi dan Indah) Karanganyar Tentram dan Damai. Itulah semangat warga Tawangmangu dalam menjaga keindahan dan kerapian lingkungannya, hal ini dibuktikan dengan kerja nyata dan terkoordinir serta terprogram. Minggu (03/9)

Dengan berbagai macam elemen dan relawan Mantap, Relita, FKPM, WTC, Guyon Paseduluran, CB, Putra Mandiri dan relawan lainnya di sekitar wilayah Tawangmangu. Termasuk Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar, Danramil Kapten Inf Suwarno turun langsung bekerja bersama melaksanakan pembersihan.

Pembersihan tersebut dimulai dari Desa Cemoro Kandang (perbatasan Jateng - Jatim) sampai kelurahan Tawangmangu, di tegaskan oleh Danramil bahwa rumahku, wilayahku adalah istanaku, maka harus di tata dengan baik dan rapi agar kita kerasan, nyaman dan senang dalam menjalankan tugas dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara terkusus wilayah Tawangmangu,"Harap Suwarno.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Bendera 17 September 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Cke Sutaryanta...