Selasa, 05 September 2017

Tawangmangu Gelar Pertunjukan Wayang Kulit Semalam Suntuk


Karanganyar - Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara berpulau-pulau dan bersuku-suku bangsa yang mempunyai budaya masing-masing salah satunya Jawa Tengah yaitu Budaya Wayang Kulit yang mana malam ini di gelar seni Budaya Wayang kulit semalam suntuk. Selasa (05/9)

Pertunjukkan wayang kulit tersebut, dengan dalang "Ki Greng" dari Sragen Solo yang membawakan judul "WAHYU KATENTREMAN" Pagelaran wayang kulit semalam suntuk ini mendapatkan antusias dari masyarakat. Hal ini, dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang hadir kurang lebih 2000 orang.

Masyarakat Tawangmangu dan sekitarnya serta para tokoh masyarakat Kadus, polo/lurah, anggota dewan dan Forkompincam Tawangmangu serta tidak mau ketinggalan orang nomor satu di Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Suwarno yang selalu aktif dalam kegiatan kewilayahan di wilayah binaannya.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Bendera 17 September 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Cke Sutaryanta...