Selasa, 05 September 2017

Sersan Satu Edi Anggota Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Menghadiri dan Mengikuti Arisan RT di Desa Gondosuli


Karanganyar - Sersan Satu Edi anggota Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar menghadiri dan mengikuti arisan RT di Desa Gondosuli. Program ini adalah program dari perangkat desa Gondosuli dan sudah menjadi kesepakatan bersama untuk melaksanakan arisan RT. Selasa (05/9)

Arisan tersebut dilaksanaan secara keliling bergiliran, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahim, saling berdiskusi untuk mencapai tujuan dari pemerintah maupun program desa itu sendiri. Dapat menyampaikan informasi dari pemerintah atas kepada bapak RT RW dan segera dapat disampaikan kepada warga masyarakat.

Yang lebih kagumnya lagi yaitu susunan acara pada arisan RT RW di Desa Gondosuli ini adalah;
1. Pembukaan
2. Menyanyikan lagu kebangsaan "INDONESIA RAYA"
3. Pembacaan PANCASILA
4. Mengheningkan cipta
5. Sambutan-sambutan
6. Diskusi
7. Pembacaan Do'a
8. Penutup

Yang menjadi kebanggaan adalah poin nomor 2, 3 dan 4. Dengan begitu dapat memupuk jiwa Nasionalisme kepada seluruh warga masyarakat Indonesia. Semoga kegiatan yang positif seperti ini tidak hanya terlaksana di Desa Gondosuli saja, melainkan didesa lainnya juga,”Ujar Edi.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Bendera 17 September 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Cke Sutaryanta...