Kamis, 07 September 2017

Untuk Kenyamanan Bekerja Kantor Koramil 03/Kebakkramat Kodim 0727/Karanganyar di Rehab


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan S.E, melaksanakan Peninjauan Rehab/Bongkar Kantor Koramil 03/Kebakkramat Kodim 0727/Karanganyar. Kamis (07/9)

Danramil Kapten Suryanto menjelaskan, dalam kegiatan rehab Kantor Koramil ini dilaksanakan untuk mengganti bangunan yang sudah lapuk dan kropos semua serta sudah tidak layak pakai. Karena apabila tidak segera direhab sangat membahayakan bagi keselamatan dan kenyamanan bagi anggota koramil dalam beraktifitas.

Untuk sementara pelayanan kepada masyarakat yang bersifat administrasi dilaksanakan di aula Pepabri, yang jadi satu di Koramil 03/Kebakkramat, dalam pengerjaanya rehab kantor, anggota koramil tampak semangat dan kompak demi kebaikan kantor tempat kerjanya, karena rencana untuk rehab ini sudah diharapkan beberapa waktu yang lalu,”Ujar Suryanto.

Dandim berpesan kepada anggota yang melaksanakan gotong royong rehab kantor agar memperhatikan faktor keamanan dalam bekerja.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...