Kamis, 07 September 2017

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, Meraih Penghargaan Radar Solo Award 2017 Kategori Dedikasi Kemitraan Masyarakat Membangun




Karanganyar - "Malam Penganugerahan Radar Solo Award Tahun 2017" di The Sunan Hotel Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, Meraih Penghargaan Radar Solo Award 2017 Kategori Dedikasi Kemitraan Masyarakat Membangun. Rabu (06/9)

Turut hadir dalam acara Radar Solo Award 2017 tersebut antara lain; Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Twngah), Condro Kirono (Kapolda Jawa Tengah), Wali Kota Solo, Anggota DPRD, Rektor UNS, UMS, Kapolres Solo, Karanganyar, Boyolali, Sragen, dan Kapolres Sukoharjo, Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE ( Komandan Kodim 0727/Karanganyar), Pengusaha, Panti Asuhan.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasinya diselenggarakannya Radar Solo Award 2017. Karena kehadiran media adalah memberikan inspirasi kepada masyarakat, dari media juga pesan-pesan yang memotivasi masyarakat untuk berbuat baik selalu disajikan. Good news is a good news, saya sepakat itu,”ujar Ganjar merespons sambutan Direktur Utama Jawa Pos Radar Solo Taufik Lamade.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, mengatakan jalin terus kerja sama dengan baik. Penghargaan ini bukan pribadi milik saya, namun milik semua. Semoga dengan ini kita bisa semakin maju dan memotivasi terus melakukan pembangunan,”tegas Tarigan.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...