Rabu, 06 September 2017

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Pelajar dan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Umum Kabupaten Karanganyar Tahun 2017


Karanganyar - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Pelajar dan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Umum Kabupaten Karanganyar tahun 2017 di SMP Negeri 5 Karanganyar, turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan SE dan di hadiri kurang lebih 300 orang. Rabu (06/9)

Tujuan MTQ adalah untuk meningkatkan penghayatan dan pengamalan Agama yang bersumber dari kitab suci Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari. Mengmbangkan pembinaan bakat-bakat seni baca Al Qur’an. Menyiapkan kontingen Kabupaten Karanganyar untuk mengikuti MTQ pelajar dan MTQ umum tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Perserta MTQ Pelajar maupun Umum ini, salah satu upaya pemerintah mensosialisasikan kitab suci Al-Quran yang benar. Karena kitab suci Al Qur’an harus di baca dengan baik dan benar, semua agama punya kitab suci masing-masing.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono menghimbau masayarakat Kabupaten Karanganyar partisipasinya untuk berdo’a di tempat ibadah masing-masing supaya cepat selesai permasalahan yang ada di Myanmar. Mengajilah terus supaya hidup baik, pinter penting, sekolah penting mengaji penting dan belajarlah yang rajin supaya kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agama serta bangsa dan negara,”Harap Bupati.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anggota Kodim 0727 Karanganyar Melaksanakan Garjas Periodik Semester I

KARANGANYAR — Prajurit Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan test kesegaran jasmani (garjas) samapta periodik l tahun 2024 di halaman Makodim ...