Rabu, 06 September 2017

Apresiasi Dandim Karanganyar kepada Siswa-siswi SMK Negeri Ngargoyoso atas Keberhasilanya Dalam Pembuatan Sepeda Air atau Sepeda Berpelampung


Karanganyar - Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE (Dandim 0727/Karanganyar) mengapresiasi siswa-siswi SMK Negeri Ngargoyoso, atas keberhasilanya dalam pembuatan sepeda air atau sepeda berpelampung. Rabu (06/9)

Sepeda tersebut mampu melaju diatasi air, layaknya sebuah perahu. Dandim sangat-sangat kagum dan bangga atas hasil penemuan ini, tidak hanya Dandim 0727/Kranganyar Camat Ngargoyoso Edi Sukiswandi S.sos, Danramil 09/Ngargoyoso Kapten Heru dan Danramil 08/Tawangmangu Kapten  Suwarno pun juga ikut bangga dan senang.

Penemuan sepeda air ini adalah berkat kerja keras para siswa-siswi SMK Negeri Ngargoyoso, yang tekun belajar dan giat berlatih. Sehingga dapat menghasilkan sebuah karya yang kreatif dan inofatif, yang dapat mengharumkan nama bangsa. Siswa-siswi seperti inilah yang kita harapkan, sebagai muda mudi serta generasi penerus Bangsa yang hebat.

Karya yang membanggakan ini, tentu tidak terlepas dari jasa para guru dan Kepala sekolah SMK Negeri Ngargoyoso Ekalelana. Bapak Ibu guru yang telah mendidik dan mengajarnya sampai menghantarkannya kita semua menuju kesuksesan.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta...