Senin, 04 September 2017

Dandim Berikan Penghargaan Drama Kolosal kepada SMK Negeri Ngargoyoso


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, menjadi Irup pada Upacara Bendera Hari Senin, bertempat di SMK Negeri Ngargoyoso. Senin (04/9)

Sambutan Komandan Kodim dalam upaacara tersebut yaitu; Kami atas nama seluruh Anggota Kodim 0727/Karanganyar mengucapkan banyak terima kasih. Karena Siswa-siswi SMK Negeri Ngargoyoso telah berhasil didalam pelaksanaan Drama Kolosal, yang dilaksanakan pada peringatan HUT RI ke 72, yang diselenggarakan di alun-alun Kabupaten Karanganyar kemarin.

Hal ini, menunjukkan bahwa generasi bangsa kita, masih peduli akan sejarah kemerdekaan.  Banyak generasi muda kita saat ini yang sudah tidak peduli akan sejarah Kemerdekaan bangsanya, karena mereka sudah kena pengaruh dari pihak bangsa asing. Negara kita adalah Negara yang sangat kaya, dari Kekayaan Alam sampai kebudayaanya. Sehingga membuat bangsa-bangsa Asing ingin menguasai bangsa kita. Berbagai Macam cara dilakukan, mulai dari Narkoba sampai ke Media sosial.

Banyak generasi muda kita sekarang ini, yang dirusak melalui Narkoba. Sekarang Narkoba bebas beredar dimana-mana. Dari siswa SD sampai orang Tua, banyak yang kena Narkoba. Hal demikian lah yang harus perlu kita waspadai sekarang ini, maka dari itu jangan sampai Kita terjerumus ke dalam Narkoba.


Tidak hanya melalui Narkoba, Mereka juga merusak Kebersamaan kita melalui Media sosial. Itu terbukti bahwa setiap kita kumpul bersama, kita asik dan sibuk dengan HP kita. Sehingga hal ini lah yang dapat merusak nilai-nilai Kebersamaan kita.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Bendera 17 September 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Cke Sutaryanta...