Minggu, 03 September 2017

Kapten Suryanto Menghadiri Pagelaran Wayang Kulit di Balai Desa Nangsri Kebakkramat


Karanganyar – Danramil 03/Kebakkramat Kodim 0727/Karanganyar Kapten Suryanto menghadiri pagelaran wayang kulit di balai desa Nangsri Kebakkramat. Sabtu (02/9)
Pagelaran wayang kulit dibalai desa Nangsri merupakan acara penutup dari serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72 tahun. Ada yang menarik di pagelaran wayang kulit ini, karena panitia menyediakan doorprize 1 ekor sapi bagi para penonton wayang kulit. Sehingga banyak sekali para penonton yang memadati halaman balai desa Nangsri selama pagelaran wayang kulit itu berlangsung.
Turut hadir bersama Forkopimcab sebagai tamu undangan, kami menghimbau kepada para penonton yang hadir diacara pagelaran wayang kulit, pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan NKRI sehingga akan tercipta kehidupan yang damai dan NKRI akan tetap kuat dan kokoh dari rongrongan pihak manapun,”Ujar Danramil.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Bendera 17 September 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Cke Sutaryanta...