Rabu, 06 September 2017

Dandim 0727/Karanganyar Membuka Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Tahun 2017


Karanganyar – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, Membuka Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Tahun 2017 Kodim Karanganyar, di Aula Makodim 0727/Karanganyar. Selasa (05/9)

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan dalam aplikasi kerja prajurit TNI, tidak semata-mata sekedar teori saja akan tetapi praktek di lapangan juga ikut berperan besar dalam menunjang keberhasilan setiap tugas. Terkait tugas pokok dan fungsi yang ditujukan kepada seluruh Anggota Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar untuk meningkatkan kemampuan sebagai aparat komando kewilayahan dalam aplikasi kegiatan program dilapangan.

Sehingga dapat membentuk ruang juang, kondisi juang yang tangguh dan kemanunggalan TNI-AD sesuai dengan tema "Tingkatkan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Tahun 2017 Kodim 0727/Karanganyar". Dengan pengetahuan dan ketrampilan aplikasi, sehingga mampu beradaptasi terhadap kondisi lingkungan dalam rangka menyiapkan kekuatan wilayah pertahanan, aspek darat yang tangguh.

Kegiatan ini bertujuan untuk membekali serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel aparat komando kewilayahan dalam pelaksanaan Binter,”Pungkas Dandim.(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...