Rabu, 26 Desember 2018

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pengamanan Perayaan Natal


Karanganyar - Anggota TNI dan Polri memang satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Di setiap kegiatan pengamanan, pasti selalu melibatkan TNI dan Polri. Apabila salah satu Instansi itu ada yang tidak terlibat, tentu akan terasa kurang lengkap. Seperti yang tampak pada Sore hari ini, Babinsa Koramil 04/Kebakramat dan Babinkamtibmas Polsek Kebakramat melaksanakan pengamanan perayaan Natal di Gereja Kristen Jawa Kebakramat, Senin (24/12/18).

"Saya menghimbau kepada rekan-rekan sekalian, agar kegiatan pengamanan perayaan Natal hari ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Meskipun kegiatan pengamanan perayaan Natal seperti ini sudah rekan-rekan sering laksanakan. Tolong jangan pernah meremehkan atau menjadikan kegiatan ini sebagai rutinitas seperti biasanya. Saya berharap pengamanan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada halangan apapun. Sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dengan tenang", ujar Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

"Seluruh Anggota Kodim 0727/Karanganyar, harus selalu mengerti dan memedomani akan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan. Hal tersebut bertujuan, Agar selalu sukses dan berhasil disetiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Komando atas", pungkas Dandim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...