Senin, 10 Desember 2018

Kodim Karanganyar Kehilangan Seorang Putra Terbaik Bangsa


Karanganyar - Upacara pemakaman secara militer yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar, merupakan sebagai wujud dan bentuk penghormatan serta penghargaan kepada Alm. Mayor Inf Purn. H. Roemain Markum, di Astonoloyo Papahan, Tasikmadu, Jum'at (7/12/18).

Dalam sambutannya Mayor Inf Suwarko menuturkan bahwa Beliau telah meninggalkan kita semua untuk selama-lamanya, kita telah kehilangan seorang putra terbaik Bangsa. Kita hadir di tempat pemakaman umum Astonoloyo desa Papahan, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar untuk memberikan penghormatan terakhir melalui Upacara Pemakaman secara Militer.
Upacara ini kita selenggarakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan dari Pemerintah, Bangsa dan Negara, atas jasa Dharma bakti serta pengabdian almarhum kepada Bangsa dan Negara semasa hidupnya".

Almarhum juga adalah satu diantara pejuang Bangsa yang selalu ingin lebih melihat kedepannya, utamanya bagi kepentingan kemajuan Bangsa dan bagi hadirnya dalam generasi penerus Bangsa yang lebih baik dalam mengisi kemerdekaan. Dalam hal ini kami bersatu dalam pemikiran dan upaya untuk senantiasa penguatan kebersamaan dan kesatuan Bangsa untuk meneruskan perjuangan almarhum.

“Semasa hidupnya Almarhum juga sangat cinta kepada keluarga, yang setia dalam suka dan duka bersama kedua orangtuanya tercintanya serta teman sejawat. Dalam menjalankan tugas jabatannya sebagai Prajurit TNI, kita mengenal Beliau sebagai Prajurit yang memiliki semangat kerja dan tanggung jawab yang luar biasa. Bahkan itu semua ditunjukkan sampai dengan akhir hayatnya", pungkas Kasdim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...