Senin, 10 Desember 2018

Kenal Pamit Kapolres Karanganyar dari AKBP Henik Maryanto S.I.K.,M.SI kepada AKBP Catur Gatot Effendi,S.I.K., M.H.


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. Kepala Staf, Danramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII menghadiri acara lepas sambut Kapolres Karanganyar di Hotel Lor-In, Jum'at (07/12).

Kepolisian Resor (Polres) Karanganyar, Jawa Tengah, menggelar acara Kenal Pamit Kapolres Karanganyar di Hotel Lor-In, Kecamatan Colomadu. Acara ini merupakan kegiatan perkenalan Kapolres Karanganyar baru AKBP Catur Gatot Effendi, sekaligus perpisahan pejabat lama AKBP Henik Maryanto.

Pejabat TNI/Polri, Kapolsek, Danramil se-Kecamatan Kabupaten Karanganyar dan Pejabat se-Soloraya hadir mengikuti Kenal Pamit tersebut. Selain unsur TNI/Polri, acara malam itu juga diikuti oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono, Ketua DPRD Karanganyar Sumanto, serta jajaran Forkopimda lainnya.

Pejabat lama AKBP Henik Maryanto menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan Forkopimda Karanganyar “Karanganyar adalah tempat berkesan bagi saya.”

“Selama saya menjabat sebagai Kapolres Karanganyar, sinergitas bersama Forkopimda, masyarakat, netizen dan wartawan berjalan baik,” ucap AKBP Henik Maryanto yang merupakan lulusan Akpol tahun 1997.

Ia selanjutnya akan bertugas di Polda Kalimantan Utara (Kaltara) dengan posisi sebagai Wakil Kepala Satuan Brimob Polda Kaltara.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...