Senin, 03 Desember 2018

Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko turut hadir dalam acara tersebut. Sabtu (01/12/2018)

Kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih atas kehadirannya bapak ibu di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, semoga berkesan dan terus dapat memberikan semangat untuk warga masyarakat Karanganyar.
Mari kita sama-sama bekerja dengan sungguh-sungguh, agar rezeki kita dapat kita peroleh dengan barokah demi kemaslahatan kabupaten Karanganyar.

“Saya pesan tetap berusaha mencari pekerjaan apapun yang penting halal, itu merupakan salah satu rezeki yang diberikan oleh Alloh sebagaimana hasil daripada kerja keras kita semua. Pada tanggal 17 April 2019 merupakan hari untuk memberikan hak pilihnya dalam pesta rakyat yang berdemokrasi di Pemilihan Umum tahun 2019,”ucap Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...