Rabu, 26 Desember 2018

Danramil Tasikmadu Hadiri HUT ke -14 SAR Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Komandan Koramil 02/Tasikmadu Kapten Inf Wuryanto menghadiri acara tasyakuran HUT ke -14 SAR Kabupaten Karanganyar, bertempat di Edupark Dirgantara Karanganyar (21/11/18).

SAR Kabupaten Karanganyar lahir pada 14 Desember 2004 dan pada tanggal 14 Desember 2018 kemarin tepat berusia 14 tahun. Menurut Komandan SAR Kabupaten Karanganyar Prihanto, SE.,MM., usia 14 tahun bukanlah cukup dibilang usia yang  pendek, kalau 14 tahun pada usia manusia adalah usia dimana saat-saatnya berkembang.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono menuturkan, "Yang saya hormati kepala organisasi, Perangkat daerah yang hadir, Pak Sekda, Seluruh warga Basarnas Solo Raya dan seluruh relawan dari organisasi-organisasi kepemudaan, organisasi Islam, juga segenap organisasi-organisasi pecinta alam, juga para relawan yang luar biasa. Mari kita kembali bersyukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah rahmat dan nikmatnya.

Malam hari ini di komplek Edupark Dirgantara, Kolam renang Intanpari Karanganyar, kita bersama-sama bertemu bersilaturahim untuk memperingati hai ulang tahun SAR Kabupaten Karanganyar yang ke-14".

Setiap kegiatan yang ada di Karanganyar apakah itu musibah, bencana alam, kecelakaan,  banjir maupun tanah longsor, SAR Kabupaten Karanganyar selalu siap sedia dan dapat mengatasi itu semua. Mengingat hal itu, oleh karenanya Pemerintah Kabupaten Karanganyar memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.
“Bagi kita, SAR Karanganyar sangat membantu di dalam menyelamatkan jiwa siapapun tanpa pandang bulu. Semoga dengan usianya yang ke 14 tahun ini, SAR  Karanganyar semakin maju, semakin jaya dan berguna bagi masyarakat", pungkas Juliyatmono.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...