Jumat, 21 Desember 2018

Bupati Karanganyar Serahkan Motor Baru untuk Danramil Jajaran Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menerima penyerahan bantuan 18 sepeda motor inventaris dari Pemkab Kabupaten Karanganyar yang terdiri dari 16 Honda Versa 150 cc dan 2 Honda Trail CRV 250 cc, yang diserahkan oleh Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono M M. Ikut mendampingi Sumarno Ketua (Badan Keuangan Daerah) BKD Kabupaten Karanganyar di Kantor Badan Keuangan Daerah Kab Karanganyar. Kamis (20/12)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar,  peduli memberikan bantuan inventaris kendaraan bermotor roda dua untuk mendukung kelancaran tugas operasional bagi para Komandan Koramil (Danramil) jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Bantuan sepeda motor jenis Honda Versa dan Honda CRV, diserahkan dalam status pinjam pakai.

Bupati menyatakan, sangat memahami eksistensi jajaran TNI yang cukup besar dalam mengemban tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Karanganyar. Dalam melaksanakan tugasnya, diperlukan sarana kelengkapan kendaraan operasional. Terkait ini, Bupati menyerahkan bantuan fasilitas sepeda motor kepada para Danramil, untuk mendukung kelancaran tugas operasional di wilayahnya masing-masing.

Bantuan ini, diberikan sekaligus dalam rangka membangun kebersamaan dan mewujudkan jalinan harmonisasi antar instansi di Kabupaten Kabupaten Karanganyar. Utamanya institusi TNI-Polri dan Pemkab Karanganyar, dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Letkol Muchtar dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian yang diberikan Pemkab Kabupaten Karanganyar, dalam membantu kelancaran tugas operasional para Danramil. Utamanya untuk mendukung kelancaran tugas operasional para Danramil dalam memantau wilayah tugasnya masing-masing. ”Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kita semua,” tegas Dandim.

Kepada para Danramil penerima bantuan sepeda motor, disampaikan agar pandai-pandai merawatnya dengan baik serta menggunakannya dengan penuh tanggungjawab, demi mendukung kelancaran tugas dalam menjaga kedaulatan NKRI.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...