Senin, 03 Desember 2018

Menjaga Kesehatan dengan Sepeda Santai


Karanganyar - Sebagai upaya menjaga kesehatan dan sportivitas Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetidjono bersama Dandim jajaran Korem Surakarta dan segenap Perwira Staf Korem 074/Warastratama melaksanakan sepeda santai bersama di wilayah Kodim 0725/Sragen. Jum’at (30/11/18)

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko mengikuti kegiatan sepeda santai, dalam sepeda santai kali ini dengan menempuh jarak kurang lebih 20.5 Km. Dengan titik start dari Makodim 0725/Sragen dan finish di objek Wisata Dayu Park (Kabupaten Sragen).

Route yang dilalui cukup bervariasi mulai jalan datar, tanjakan, turunan,  sampai dengan jalan berkelok dengan nuansa persawahan menyajikan kesan asri pedesaan ditambah udara pagi yang menyejukan. Sehingga menambah semangat para peserta dalam menerabas route tersebut.

Kendati cukup melelahkan namun pada akhirnya tergantikan dengan kepuasan ketika memasuki titik finish di objek wisata Dayu Park. Di tempat tersebut para peserta dimanjakan dengan alunan musik masa kini sembari menikmati kuliner ala pedesaan, sehingga tercipta suasana ceria penuh keharmonisan.

(Ar-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...