Selasa, 04 Desember 2018

TNI Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat


Karanganyar - Tanam 1.280 Pohon Anggota Kodim 0727/Karanganyar berserta Polri, relawan mantap, FKPM, masyarakat, perhutani, clup vespa, limas, bangser dan masyarakat sekitar Tlogodiyo. Penghijauan di Tlogodiyo Gondosuli, Tawangmangu tersebut dengan mengusung tema “TNI Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat”. Selasa (04/12/2018)

Adapun jenis dan tanamanan pohonnya yaitu pohon jambu mete 350 batang, pohon alpukat 125 batang, pohon mahuni 260 atang, pohon jambu  merah 75 batang, pohon trebesi 80 batantg, pohon sengon 55 batang, pohon duwet 85 batang, dan pohon sirsak 250 batang.

Bahwa kegiatan penanaman pohon ini dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK), yang mana jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan penghijuan bersama elemen masyarakat. Dengan harapan selain menjalin hubungan komunikasi TNI dengan masyarakat juga sebagai sarana untuk melestarikan alam.

Tidak hanya itu mudah-mudahan pohon yang kita tanam nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan untuk minyimpan sumber air yang akan dapat bermanfaat bagi warga kabupaten Karanganyar.

Perhatilan faktor keamanan dan keselamatan, karena wilayah yang akan kita tanami licin dikarenakan beberapa hari ini hujan terus. Dengan niat yang ikhlas mudah-mudaan tanaman yang kita tanam bisa hidup dan bermanfaat bagi kita semua khususnya masyarakat Karanganyar.

Penanaman pohon ini dilaksanakan serentak oleh Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar,”ujar Kapten Suwarno Danramil 08/Tawangmangu.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...