Minggu, 16 Desember 2018

Serka Suyadi Harumkan Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Serka Suyadi Babinsa Kodim 0727/Karanganyar meraih prestasi cemerlang juara III penggerak KB dan MKKP  di Jatiyoso Karanganyar dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke 73. Penerimaan piagam penghargaan tersebut diberikan setelah selesai upacara peringatan Hari Juang Kartika di lapangan Ambarawa. Sabtu (15/12)

Keberhasilan yang di capai tidak lepas dari peran serta aktif segenap komponen masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan aparatur pemerintah daerah serta unsur unsur terkait lainya di wilayah masing masing. Kerjasama yang telah terjalin baik di pertahankan dan di kembangkan secara terus menerus untuk membatu mengatasi kesulitan rakyat.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengucapakan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari yang bahagia dalam memperingati Hari Juang Kartika Prajurit kami (Serka Suyadi) dapat penghargaan Juara III Pengerak KB dan MKKP dalam rangka Hari Juang Kartika ke 73 tahun 2018. Dengan adanya penghargaan ini mudah-mudahan dapat menjadikan contoh bagi anggota yang lain untuk meraih prestasi, semua anggota harus  berlomba lomba untuk meraih yang terbaik untuk membantu kesulitan nrakyat,”tegas Muchtar.

(Aw-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...