Senin, 31 Desember 2018

Sinergitas TNI-Polri Dalam Melaksanakan Patroli Menjelang Liburan Tahun Baru 2019


Karanganyar - Keamanan dan ketertiban di wilayah sangatlah penting, karena untuk memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat binaannya. Dengan itu, demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Ngargoyoso Babinsa Desa  Kemuning Sertu Agus Sutopo anggota Koramil 09/Ngargoyoso bersama Babinkamtibmas Polsek Ngargoyoso melaksanakan Patroli wilayah bersama-sama. Jum’at (28/12)

Patroli di tempat-tempat wisata menjelang liburan tahun baru, apalagi di wilayah Kecamatan Ngargoyoso merupakan kawasan wisata. Dengan adanya patroli bersama antara anggota TNI dan Polri menjadikan wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata tersebut merasa aman dan nyaman.

Dalam setiap pelaksanaan Patroli wilayah, Babinsa dan Babinkamtibmas selalu menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindak kriminal. Tujuan diadakan Patroli bersama ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama-sama. Dengan adanya patroli bersama minimal dapat mencegah masalah kriminal yang timbul di masyarakat.

Sertu Agus juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas atau Hoax yang sekarang ini banyak beredar. Masyarakat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa dan Babinkamtibmas, karena dengan adanya patroli bersama situasi wilayah menjadi aman dan nyaman.

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...