Senin, 31 Desember 2018

Babinsa Desa Gebyok Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa


Karanganyar - Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, Serda Dwi Joko Babinsa Desa Gebyok Koramil 05/Mojogedang melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Gebyok kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar, Jum'at (28/12/2018).

Serda Dwi mengatakan, komsos dengan perangkat desa langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa. Sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi serta mengetahui permasalahan permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Selain itu kegiatan komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, dan untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Masyarakat,"Ujar Dwi.

Dengan adanya komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada diwilayah binaan. Disamping itu komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan perangkat desa Gebyok untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...