Rabu, 19 Desember 2018

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Hadiri Resepsi HUT Dharma Wanita ke 19


Karanganyar - Acara resepsi HUT Dharma Wanita persatuan Kabupaten Karanganyar ke-19 tahun 2018, yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Karanganyar, Selasa (18/12/18). Peringatan HUT Dharma Wanita kali ini mengangkat tema "Optimalisasi Potensi DWP untuk suksesnya pembangunan Nasional".

Para hadirin dan tamu undangan cukup terhibur oleh nyanyian paduan suara dan tarian kolaborasi, yang disuguhkan oleh panitia penyelenggara. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ny. Putri Muchtar beserta dengan perwakilan ibu pengurus turut menghadiri acara tersebut.

Pada saat memberikan sambutan, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono mengungkapkan, Sekarang ini semua gaji pembayaranya melalui non tunai. Sehingga dirasa sangat menguntungkan bagi Ibu-ibu, karena yang pegang ATM adalah Ibu-ibu. Sehingga bapak-bapaknya tidak bisa lagi menyembunyikan uang, yang biasa disebut "uang laki-laki". Meskipun demikian, semua itu pasti hanya untuk kebaikan bersama dan untuk mensejahterakan keluarganya.

Dan yang perlu di perhatikan bagi Ibu-ibu, bahwa Surganya Ibu-ibu itu berada pada bapak-bapaknya. Makanya jangan pernah galak-galak terhadap bapaknya. Di saat mau bepergian, sering-seringlah mencium tangan suami. Karena dengan mencium tangan suami, maka diampuni dosa-dosanya dan akan mendapatkan pahala, seperti 1000 prajurit yang pergi berperang di jalan Allah SWT.

Nanti akan ada peningkatan kesejahteraan bagi para pegawai. Meskipun demikian, kita harus pandai-pandai mengatur management keuangannya. Karena, apabila management tidak tertata, maka akan berpengaruh terhadap kinerjanya kita. Dan disetiap gajian, jangan lupa untuk bersedekah, supaya gajinya barokah. Biasanya diambil 2,5 persen dari gaji kita. Alhamdulillah Baznas Kabupaten Karanganyar mendapatkan juara 1 se-Jawa Tengah.

"Mudah-mudahan kedepannya Kabupaten Karanganyar akan menjadi lebih baik. Dan Kami meminta tolong kepada hadirin semuanya, untuk membantu saya dan bapak Robert dalam menjalankan roda pemerintahan. Sekali lagi semoga Dharma Wanita sukses selalu. Selamat HUT Dharma Wanita  ke 19",pungkas Juli.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...