Selasa, 11 Desember 2018

Anjangsana Dalam Rangka Hari Juang Kartika ke 73 Kodim 0727 Karanganyar

Karanganyar - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke - 73, Kodim 0727/Karanganyar Gelar Anjangsana dan silahturahmi ke rumah Warakawuri. Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. di dampingi Pasilog Kapten Dwiyono, Pasandi Letda Inf Paniyo, dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII beserta pengurus, melaksanakan anjangsana dan silahturahmi ke rumah Warakawuri. Senin (10/12)

Anjangsana ini sebagai penyambung tali kasih persaudaraan kepada Purnawirawan TNI dan anggota TNI serta keluarganya.

Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk bertatap muka dengan Warakauri Prajurit Kodim 0727/Karanganyar. Rombongan pertama menuju kediaman keluarga (Alm) Bapak Narto alamat Jongke, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar.
Selanjutnya berkunjung menuju kediaman (Alm) Bapak Sudaryono/Ibu Martini alamat Talun Rt 01/06, Kelurahan Bulu, Kecamatan Polokarto, kabupaten Sukoharjo. Dilanjutkan menuju kediaman bapak (Alm) Agus Sudaryanto yang beralamat di Desa Geneng Lor, Kelurahan Demak'an, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, dan yang terakhir (Alm) Bapak Nunung/Ibu Suwanti alamat Ngambang Rt 002/001, Kelurahan Rejo Sari, Kecamatan Gondang Rejo, Kabupaten Karanganyar.

Dandim menyampaikan bahwa Warakawuri harus tetap semangat walaupun para suami sudah meninggal kita untuk selamanya. Jangan pernah sungkan menyampaikan permasalahan yang dihadapi kepada kita. Semoga kita semua selalu diberi rahmat dan hidayahnya hingga akhir di dunia ini.

Pada kesempatan tersebut Letkol Muchtar juga menyerahkan bingkisan dan santunan kepada Warakawuri. “Pemberian bantuan sembako ini jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, namun bentuk rasa perhatian dan kepedulian dari TNI kepada Warakawuri,”terang Muchtar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...