Jumat, 21 Desember 2018

Demi Kelancaran Dalam Melaksanakan Tugas TNI-Polri Selalu Bersinergi


Karanganyar - Koordinasi antara sesama Instansi sangatlah perlu, hal itu untuk mencapai keberhasilan dalam melaksanakan tugas. Selain koordinasi dengan instansi terkait, diperlukan juga penguasaan suatu wilayah. Agar dapat mengantisipasi kejadian-kejadian yang mungkin akan terjadi. Selain itu juga, untuk memeta-metakan situasi wilayah yang dianggap sebagai daerah rahwan.

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko pada siang ini, Rabu (19/12/18) di lapangan Makorem, berkoordinasi dengan Kepolisian terkait guna melaksanakan pengamanan RI.1 yang akan berkunjung ke wilayah Surakarta.

Mayor Inf Suwarko mengungkapkan, Kami semua berharap agar seluruh Instansi tanpa membeda-bedakan warna baju dan atribut yang menempel pada diri kita, mari kita bangun sinergitas. Dan agar saling membantu, demi tercapainya keberhasilan dalam melaksanakan tugas pengamanan RI.1. Selain itu, mengamankan Kepala Negara adalah  sudah menjadi kewajiban kita.

"Agar itu semua dapat tercapai, maka kita harus selalu membangun sinergitas antara sesama instansi melalui koordinasi-koordinasi dan komunikasi sebelum melaksanakan tugas. Karena komunikasi dan koordinasi merupakan suatu alat untuk memecahkan suatu pemasalahan," pungkas Kasdim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...