Selasa, 25 Desember 2018

Danramil Karanganyar Hadiri Tasyakuran HUT ke-14 SAR Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Kapten Kav Wardiyo Danramil 01/Karanganyar selalu aktif didalam menghadiri undangan. Meskipun kondisi capek dan letih karena padatnya kegiatan, Beliau selalu menyempatkan dirinya untuk selalu hadir disetiap ada undangan. Karena menurut Wardiyo, menghadiri Undangan merupakan bagian dari Komsos untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayanya.

Pada acara kali ini Kapten Wardiyo mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M., menghadiri undangan tasyakuran HUT ke - 14 SAR Kabupaten Karanganyar, di Edupark Dirgantara Karanganyar, Jum'at malam (21/12/18).

Komandan SAR Kabupaten Karanganyar Prihanto, SE.,MM menuturkan, bahwa saat ini SAR Kabupaten Karanganyar menginjak usia yang ke-14 tahun, hal tersebut bukan merupakan usia yang dapat dibilang pendek. Kalau usia 14 tahun pada usia manusia, adalah usia disaat-saat berkembangnya.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota SAR Karanganyar dan anggota SAR Surakarta. Dan Saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota semua yang telah bekerja keras diwaktu siang, malam, pagi maupun sore hari. Kalian selalu ada dan sedia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Sekali lagi, jangan pernah takut untuk memakai baju sragam orange, karena di dalam baju tersebut mengandung jiwa yang sangat besar.

"Menginjak di usia 14 tahun ini, Semoga SAR Karanganyar semakin kompak dan maju. SAR Karanganyar selalu sukses dalam tugas penyelamatan. Harapan saya kedepannya SAR Karanganyar dapat lebih bersinergi dengan kita. Selamat HUT ke-14 SAR Karanganyar dan jaya selalu", ujar Aris Sugiarto Komandan Pos Basarnas Surakarta.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...