Sabtu, 15 Desember 2018

Kodim 0727 Karanganyar Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar beserta seluruh anggota Prajurit dan PNS mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M di Mushola Al - Iklhas Kodim 0737/Kra, Jumat (14/12). Diketahui momentum tersebut dapat di petik hikmahnya. Sehingga dapat di implementasikan dalam pelaksanakan tugas sehari-hari sebagai prajurit dan Aparatur Sipil Negara.

"Sikap kedisiplinan dan kejuangan kita tidak hanya didasari sebagai tuntutan kedinasan, tetapi diwujudkan pengamalan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," terang Serma Sunardin yang kesehariannya sebagai Batiops Kodim 0727/Kra. Pasalnya, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah sebagai sarana silaturrahmi untuk lebih memantapkan serta menumbuh kembangkan rasa kebersamaan.

"Tunaikan sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...