Selasa, 25 Desember 2018

Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Candi 2018 “Kita Tingkatkan Sinergitas Polri dengan Instansi Terkait "


Karanganyar - Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Candi 2018 dengan mengusung tema “Kita Tingkatkan Sinergitas Polri dengan Instansi Terkait "dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Mapolres Karanganyar. Kamis (21/12/2018)

Bupati Karanganyar Drs. H Juliyatmono MM., Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M., Pengadilan Negeri Karanganyar di wakili bapak Jatmiko, Dishub Kabupaten Karangananyar bapak Sundoro serta Forkopimda kabupaten Karanganyar turut hadir dalam acara tersebut
.

Sambutan Kapolri yang dibacakan Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, SIK. Puji dan syukur kita ucapakan kehadirat Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat dan karunia nya pada hari ini kita dapat melakasankan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2018 dalam suasana yang penuh dengan semangat kebersamaan.

Apel gelar pasukan yang di selengarakan secara serentak di seluruh jajaran ini, merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan personil melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta untuk memperkuat soliditas para pemaku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan hari raya natal tahun 2018 dan tahun baru 2019.


Sebagaimana kita ketahui, situasi menjelang perayan natal dan peringatan tahun baru merupakan momen yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat  untuk berkumpul bersama keluarga. Karena diiringi pula dengan penetapan libur nasional.

(Aw-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...