Jumat, 07 Desember 2018

Senam Sehat Bersama Bupati dalam Rangka Peringatan Hari Ibu ke - 90

Karanganyar - Ibu wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ny. Suwarko beserta Pengurus Persit Kodim 0727/Karanganyar mengikuti Senam Sehat Bersama Bupati dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Ke - 90 di Plasa Alun-alun Kabupaten Karanganyar, Jum'at (07/12).

Dalam hal ini Ketua Panitia Ibu Siti Maesoroh menyampaikan, dalam rangka memperingati hari ibu yang ditetapkan pada tanggal 22 Desember, dikarenakan ada berapa kesibukan. Sehingga kegiatan senam sehat tersebut dapat terlaksana pada pagi hari ini.

"Kesibukan akhir tahun dan menjelang natal, akhirnya kegiatan ini terlaksana. Tidak menyurutkan semangat dalam memperingati Hari Ibu,"ujar Siti Maesaroh selaku ketua GOW kab Karanganyar.

Ketua GOW juga menambahkan, dengan semangat hari ibu yang ke 90 ini, dia mengingatkan kepada ibu-ibu yang mengikuti senam sehat untuk selalu menjaga lingkungan yang bersih dah sehat. 

"Masa depan keluarga juga terletak pada kita sebagai ibu rumah tangga, maka dari ikut kita harus tetap menjaga kebersihan di sekitar rumah kita," tambah ketua GOW.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...