Senin, 31 Desember 2018

Danramil Mojogedang Tekankan Anggotanya untuk Menjaga Netralitas TNI


Karanganyar – Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan Jam Danramil Kapten Inf Purnomo menghimbau kepada anggotanya agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan satuan maupun dirinya sendiri.

Danramil juga menyampaikan penekanan - penekanan dan menegaskan kepada anggota Koramil 05/Mojogedang agar jangan mudah terpengaruh terhadap berita hoax, serta jangan mudah meng-share berita berita yang belum tentu kebenaranya.

Selain itu berhati hati dalam melaksanakan kegiatan jangan sampai menjadi berita yang buruk, sehingga di viralkan oleh pihak yang tidak senang kepada TNI. Dalam waktu dekat ada Pilkades dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden  tahun 2019. Beliau mengingatkan jangan sampai anggota TNI tidak Netral. TNI senantiasa memberikan bantuan kepada penyelenggara pemilu untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak golput, Jum’at 28/12/2018.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...