Rabu, 12 Desember 2018

Kasdim Tutup Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0727/Karanganyar

Mayor Inf Suwarko melepas pita perwakilan Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0727/Karanganyar

Karanganyar – Setelah beberapa hari Kodim 0727/Karanganyar menyelenggarakan kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun 2018. Kini tiba saatnya untuk dilaksanakanya penutupan Apel tersebut di Aula  Makodim, Selasa (11/12/18).

Penutupan apel Danramil dan Babinsa ditutup langsung oleh Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko. Sedangkan untuk perwakilan penyematan pita diwakilkan oleh Danramil 03/Kebakramat Kapten Inf Suryanto dan Babinsa Koramil 16/Colomadu Serda Yuli. Apel kali ini dengan mengusung tema "Profesionalisme Danramil dan Babinsa untuk Rakyat".

"Setelah dilaksanakanya Apel Danramil dan Babinsa kurang lebih selama tiga hari, dan hari ini kita melaksanakan apel penutupan. Saya berharap kepada para Anggota sekalian, dapat mengaplikasikan ilmu dan pengetahuannya yang telah didapat selama mengikuti apel. Dengan harapan ilmu tersebut berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Karena profesionalisme kita hanyalah untuk rakyat. Sehingga terciptalah Sinergitas TNI dan Rakyat", ungkap Kasdim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...