Selasa, 18 Desember 2018

Dalam Menyambut Hari Juang Kartika ke 73 Kodim 0727 Karanganyar Bagikan Sembako


Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M di dampingi Kasdim Mayor Inf Suwarko menyerahkan sembako

Karanganyar - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 0727/Karanganyar menggelar beberapa kegiatan. Diantaranya adalah karya bhakti, bhakti sosial, donor darah, pengobatan massal, dan membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu, Senin pagi, di halaman Makodim (17/12/18).

Kegiatan membagikan sembako gratis ini merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0727/Karanganyar dalam memperingati Hari Juang Kartika ke 73, hal tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah binaannya.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M., mengungkapkan "Kami mohon kepada seluruh masyarakat yang menerima bantuan sembako, supaya jangan melihat dari besar kecilnya bantuan sembako yang diberikan. Akan tetapi lihatlah ketulusan hati kami dalam membantu meringankan beban bapak ibu sekalian.

“Dan kami meminta tolong juga, agar masyarakat untuk membantu kami, dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing. Dengan itu mari kita meningkatkan dan mengaktifkan kembali siskamling. Sehingga terciptalah situasi dan kondisi yang kondusif demi terwujudnya pembangunan di Karanganyar khususnya dan Indonesia pada umumnya. Sehingga selalu terjalinlah hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat".

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...