Jumat, 28 Desember 2018

Srikandi Kodim 0727 Karanganyar Kembali Harumkan Nama Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Gelaran Kejuaraan Panahan Open Archery Competition Kendal Tournament 2018 yang di gelar selama tiga hari yakni Jumat - Minggu (21-23 Desember 2018) bertempat di Lapangan Brimob jalan KH. Asyari, Binangun, Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal Jawa Tengah telah usai, Jumat (28/12/2018).

Klub Panahan Ardadedali Kodim 0727/Karanganyar Archery Kabupaten Karanganyar tampil perdana dan meraih sukses sesuai yang diharapkan dengan mendulang 2 medali emas, 1 perak dan 1 medali perunggu.
Kejuaran Panahan Open Archery Competition Kendal Open Tournament 2018 yang diikuti 500 Archer yang berasal dari berbagai klub yang ada di Indonesia, sangat antusias dan bersemangat dalam melepaskan anak panahnya.

Turun di kelas U12  jarak 30 meter dan 50 meter Divisi Compound Putri : Adila Hermulia Putri (Putri Babinsa Lalung Koramil 01/Karanganyar Serma Hermawan Tjahjanto) dan Divisi Standar Bow/ Nasional Jarak 15 meter dan 20 meter, Yeza Italiana Juliantika serta Divisi
Standar Bow/ Nasional Pemula Putra dan Putri yang diwakilkan David Bhagas Muhammad Fardhan dan Theresia Maharani Ayu Wardhani.

"Saya salut dan bangga dengan kerja keras para Archer Ardadedali Kodim 0727/Karanganyar Archery yang begitu tenang menghadapi lawan yang cukup berat. Ini merupakan awal yang baik, dan kami berharap kesuksesan ini bisa diikuti atlet dari cabang olahraga lainnya," ungkap Komandan Kontingen Ardadedali Archery Novianton Yudis Setyawan.

Lebih lanjut mewakili Pelatih dan Official Ardadedali Suparmo Mothang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dari segi moril dan materiil, sehingga mendatang para Archer Ardadedali Kodim 0727Karanganyar dapat menuai prestasi yang lebih tinggi di kancah nasional dan Internasional,”terangnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...