Kamis, 13 Desember 2018

Pengobatan Massal Dalam Rangka HJK Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Dalam memperingati Hari Juang Kartika ke-73 dan sebagai bentuk kepedulian TNI-AD terhadap masyarakat tentang pentingnya kesehatan, Kodim 0727/Karanganyar menggelar kegiatan pengobatan massal dan donor darah di Makodim Karanganyar, Kamis 13 Desember 2018.

Acara ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI-AD kepada warga masyarakat, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Disamping itu kegiatan ini merupakan progam TNI-AD dalam upaya membantu kesulitan masyarakat melalui pembinaan teritorial, dengan melakukan kegiatan yang sangat positif dan dibutuhkan warga masyarakat.

“Pengobatan massal ini bertujuan untuk membantu masyarakat di bidang kesehatan  serta merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dan sebagai wujud kemanunggalan TNI-rakyat. Dimana kegiatan yang dilaksanakan dapat menyentuh hati rakyat, sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat,” kata Letkol Inf Muchtar selaku Dandim 0727/Karanganyar.

Kegiatan semacam ini, kata Dandim, berkaitan dengan aspek kemanusiaan dan peningkatan kesehatan bagi masyarakat. Diharapkan aksi donor darah dan pengobatan massal ini bermanfaat langsung kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu warga bernama Sumiyati menyampaikan ucapan  terima kasih kepada bapak TNI atas pelaksanaan kegiatan pengobatan massal ini, karena sangat membantu warga disini. “Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat berjalan terus dan tidak berhenti sampai disini saja, sehingga masyarakat benar-benar terbantu dengan adanya kegiatan pengobatan masal yang dilaksanakan oleh TNI,” ungkapnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...