Senin, 03 Desember 2018

Permudah Pantau Wilayah Babinsa dapat Dukungan Motor Dinas

Karanganyar - Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta pasilog Kapten Martono dan disaksikan Danramil jajaran Kodim Karanganyar menyerahkan sepeda motor Honda versi militer dukungan dari Komando Atas untuk Babinsa di daerah  sebagai sarana prasarana untuk mendukung operasional Babinsa. Senin (03/12/18)

Dalam rangka menunjang tugas pokoknya sebagai aparat teritorial di daerah, pendistribusian sepeda motor Honda Versi militer merupakan atensi dari pimpinan kepada Babinsa di daerah  untuk memudahkan Babinsa dalam rangka melaksanakan Binter di wilayahnya.

Disampaikan Dandim pendistribusian sepeda motor saat ini untuk Staf dan Provost dapat 8 unit motor untuk Babinsa dapat 17 unit motor dibagikan tiap Koramil 1 unit motor. Di wilayah Kodim Karanganyar yang merupakan kategori daerahnya turun naik, karena Kabupaten Karanganyar masih sebagian besar wilayahnya pegunungan.

Maka dari itu dibutuhkan sepeda motor, kepada Babinsa yang belum mendapatkan kendaraan dinas mudah mudahan juga akan mendapat. Karena Babinsa adalah sebagai ujung tombak satuan selalu dituntut untuk berada di wilayah dan cepat dalam mengahadapi situasi yang sulit. 

Dandim menghimbau kepada seluruh Prajurit Kodim 0727/Karanganyar agar selalu perhatikan keamanan apabila berkendara, karena sudah banyak pengendara sepeda motor yang kecelakaan dan waspada dengan musim yang tidak menentu ini. Selalu monitor wilayah dan segera laporkan apabila ada kejadian di wilayah, sehingga permasalahan dapat segera ditangani.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...