Senin, 03 Desember 2018

Danramil Ngargoyoso Berangkatkan Jeep Advanture 2018


Karanganyar – Kapten Arh Heru Nugroho sebagai Danramil 09/Ngargoyoso mewakili Dandim 0727/Karanganyar untuk memberangkatkan Lawu Jeep Adventure yang di gelar di Kawasan Kemuning Karanganyar. Minggu (02/12/18)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar kembali mengajak komunitas dan pecinta jeep se-Soloraya untuk menaklukkan perbukitan di Kawasan Kebun Teh Kemuning, Ngargoyoso.

Sekitar 50 Jeep telah terdaftar mengikuti acara tersebut.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM, menyampaikan kegiatan rutin setiap tahun ini emirat dan adalah upaya mempromosikan wisata alam lereng Lawu melalui kegiatan yang menyenangkan dan menantang ini.

Pemkab mengundang sejumlah pelaku pariwisata, di antaranya Asita Solo dan DIY.  Pemkab menyiapkan tiga rute untuk ditelusuri dalam ajang Lawu Jeep Adventure.

Yakni Pabrik Teh dan Resto De Kemuning menuju Sukuh, Tenggir Park, dan kembali; Pabrik Teh dan Resto De Kemuning menuju Bukit Paralayang, Bukit Teletubies, Candi Ceto, dan kembali; Pabrik Teh dan Resto De Kemuning menuju Jimber, Bariza, dan kembali.

"Menitik beratkan promosi wilayah sekaligus menjajaki medan yang bisa dijadikan paket wisata olahraga. Penghobi olahraga offroad dapat mempertimbangkan mengambil rute yang ditawarkan di Karanganyar punya berbagai medan menantang," kata Juliyatmono.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...