Senin, 03 Desember 2018

Seminar Hasil Riset Tanaman Obat dan Obat Tradisional dalam Toja Expo Tahun 2018

Karanganyar – Seminar Hasil Riset Tanaman Obat dan Obat Tradisional dalam rangka Toja Expo Tahun 2018 Pasiops Kodim 0727/Karanganyar Kapten Suyatno mewakili Dandim Karanganyar menghadiri seminar hasil riset tanaman obat dan obat tradisional di Gedung Wanita Karanganyar. Jum’at (30/11/2018)

Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono MM mengatakan semoga seminar yang diadakan BTO dari Tawangmangu bermanfaat bagi masyarakat semua. Terimakasih atas kehadiran team dari Jakarta yang ingin meningkatkan kesehatan masyarakat lewat seminar ini, dan memperkenalkan obat-obatan tradisional.

Orang sehat pikiranya pasti positif, di dalam jiwa yang sehat ada akal yang sehat menyejahterakan.

Dengan mengucap bismillah saya nyatakan dengan resmi Toja Expo tahun 2018 di buka.

Kegiatan toja expo akan di selengarakan selama 2 hari. Pemerintah sangat mendukung sekali, nanti kita padukan hari jadi Karanganyar dan hari kesehatan nasional. Dengan adanya seminar saya berharap semua orang bisa tau kegunakan serta fungsinya obat-obatan tradisional,”pungkas Juliyatmono.

(Aw-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...