Jumat, 28 Desember 2018

Dandim Dampingi Menhub dalam Pelaksanakan Kunjungan Kerja ke Taman Balekambang Tawangmangu Karanganyar


Karanganyar – Dalam Kunjungan Kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi di wilayah Kabupaten Karanganyar Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M., turut mendampingi kunjungan tersebut. Dalam hal ini Menhub melaksanakan kunjungan kerja ke Taman Balekambang Tawangmangu. Kamis (27/12)

Tidak hanya Dandim saja Forkopimda Kabupaten Karanganyar juga turut mendampingi Menteri Perhubungan (Menhub) pada pelaksanakan kunjungan kerja ke taman Balekambang tersebut.

Pada saat melaksanakan kunjungan kerja di taman Balekambang, Menhub yang di temani oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol Refdi Andri beserta Stafnya, melakukan pengecekan. Pengecekan dimulai dari Sopir sampai Kendaraannya. Menhub juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif, untuk memastikan angkutan bus yang akan digunakan telah dilakukan ramp check.

Hal ini bertujuan untuk antisipasi terkait kondisi ban, rem, dan fungsi lainnya. Selain fokus pada pemeriksaan ramp check pada angkutan bus pariwisata, Menhub akan berkoordinasi secara intensif kepada Polri, Dishub, dan para operator.


"Kementerian Perhubungan pasti akan lebih waspada terhadap berbagai kemungkinan. Oleh karenanya, kami berkoordinasi secara intensif dengan Polri dan Dishub. Hal yang paling penting juga, operator harus sangat berhati-hati demi keselamatan dalam berkendara,"terang Budi.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...