Minggu, 16 Desember 2018

Do'a Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Jajaran Kodim 0727/Karanganyar menggelar do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 73. Kegiatan do’a bersama ini untuk memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara, serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M, usai do’a bersama di Mushola Al Ikhlas, menyampaikan bagi umat Muslim doa bersama dilaksanakan setelah melaksanakan Ziarah di Makam Pahlawan Dharma Tunggal Bhakti, yang dipusatkan  di Mushola Al Iklhas Makodim 0727/Kra yang dipimpin oleh Serma Marwan, serta Agama Nasrani di Aula Makodim 0727/Kra yang dipimpin Kapten Inf Suwarno.

Ia mengatakan, melalui do’a bersama peringatan Hari Juang Kartika ke-73 ini juga bertujuan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar TNI Angkatan Darat semakin maju dan solid serta diberikan kemudahan dan kekuatan dalam mengemban dan mejalankan tugas pokoknya demi keutuhan bangsa dan negara,"tegas Muchtar".

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...