Senin, 31 Desember 2018

Babinsa "Senyum Mbah Wakinah Senyum Kita Semua


Karanganyar - Babinsa Desa Jatiharjo Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Serma Triyono, sebagai pejabat baru setingkat dengan Kepala Desa telah melakukan silahturahmi dan komunikasi sosial (komsos) dengan semua komponen warga masyarakat di wilayah Desa binaannya, yakni Desa Jatiharjo Kecamatan Jatipuro merupakan wilayah Koramil 14/Jatipuro. (Jumat 28/12/2018)

Nenek Wakinah (90) sudah beberapa bulan yang lalu terbaring di tempat tidurnya, karena jatuh terpeleset dan tidak bisa berjalan, nenek Wakinah tinggal di Dusun Pundung Rt 12/05 Desa Jatiharjo Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar dengan putranya (Bapak Warino) yang sehariannya bekerja sebagai buruh tani, akan tetapi bapak Warino tetap semangat dan sabar dalam merawat ibunya (nenek Wakinah) yang sudah berusia 90 tahun.

Babinsa Desa Jatiharjo Serma Triyono, kurang lebih sudah delapan bulan menjabat Babinsa di Desa Jatiharjo, proaktif didalam melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa dan hampir semua kegiatan warga masyarakat di wilayah selalu hadir dan bergotong royong bersama warga masyarakat.

Serma Triyono, telah memberikan bantuan kursi roda dan sembako kepada nenek Wakinah (90 th) dengan tujuan agar kursi roda tersebut dapat bermanfaat untuk nenek Wakinah dengan menggunakan kursi roda tersebut nenek Wakinah dapat menikmati udara segar," Ungkap Serma Triyono.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...