Rabu, 19 Desember 2018

Pasiops Kodim 0727 Karanganyar Hadiri Rakor Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2019


Karanganyar - Dalam rangka rapat koordinasi menghadapi Hari Raya Natal 2018 dan Tahun baru 2019 Pasiops Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Suyatno mewakili Dandim 0727/Karanganyar, di aula podang 1 sekda kabupaten Karanganyar. Selasa (18/12/2018).

Target  pengamanan kunjungan wisata harus terjamin dan tercipata keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran kunjunganan wisata. Terjamin dan terciptanya keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran kunjungan di daya tarik wisata. Terciptanya situasi yang kondusif bagi pengunjung/wisatawan di lokasi daya tarik wisata.

Sekda Karanganyar Drs. H Samsi dalam rangka persiapan meghadapi Natal dan Tahun Baru 2019, beberapa hal yg perlu kami sampaikan secara  umum saat ini musim hujan pada bulan Desember puncaknya hujan  maka dari itu untuk antisipasi bencana. Untuk anggota BPBD dengan Satpol PP tetep waspada siap gerak jika ada musibah.

Untuk situasi khusus, Disnaker stok bahan makan BBM, LPG tidak ada masalah, diharapkan tidak ada yang melaksanakan penimbunan. Sampai dengan saat ini harga masih terpantau stabil, rencana Bupati akan cek harga pasar.

Untuk keamanan daerah wisata tolong Dishub cek kembali lampu lampu yang ada di sepanjang jalan dan lalu lintas, diharapkan para pelaku wisata aman dan nyaman.

Malam ritual Natal tolong di pantau dan di amankan, karena jadwal sudah di turunkan supaya rekan rekan kita yang merayakan Natal bisa nyaman dan khusuk dalam melaksanakan Ibadah Natal. Untuk malam tanggal 01 Januari 2019 di Alun alun akan ada pengajian Akbar yang rencananya meghadirkan Habib Sheh Afsegaf,”pungkas Samsi.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...