Selasa, 25 Desember 2018

Menjelang Ops Lilin Candi 2018 Polres Karanganyar Cek Kesiapan Kendaraan Anggotanya


Karanganyar – Dalam  menjaga kelancaran Ops Lilin Candi 2018 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar  M. bersama dengan Kapolres dan Bupati Karanganyar serta Forkopimda kabupaten Karanganyar melaksanakan pengecekan kesiapan kendaraan di halaman Polres Karangayar, Jum’at (21/12/2018).

Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi menyampaikan pemeriksaan kendaraan Ini merupakan kegiatan rutin yang memang harus dilakukan. Pasalnya kendaraan yang ada merupakan kendaraan yang digunakan untuk patroli menjaga keamanan di wilayah Karanganyar.


Pengecekan ranmor dinas ini juga untuk persiapan menjelang pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2018. Sehingga penting untuk pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa kendaran dinas siap untuk diturunkan kelapangan disamping kekuatan personil yang ada.


“Melalui kegiatan ini kita juga dapat mengetahui secara langsung kondisi dan keberadaan barang inventaris yang diberikan oleh negara untuk menunjang dalam tugas pelayanan kepada masyarakat,” tegas Gatot.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...