Rabu, 26 Desember 2018

Ciptakan Kondisi Aman, Nyaman dan Tentram Dandim, Kapolres dan Bupati Karanganyar Pantau Perayaan Natal ke Gereja


Karanganyar - Kedatangan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M., bersama dengan Forkopimda Kabupaten Karanganyar ke Gereja Kristen Jawa di Harjosari bermaksud untuk memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang sedang merayakan Natal, Senin Sore (24/12/18).

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono mengungkapkan, Perayaan Natal pada tahun ini semoga dapat berjalan dengan hikmat. Rasa Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami haturkan kepada panitia penyelenggara. Kami memastikan perayaan Natal di Kabupaten Karanganyar ini aman, damai dan tentram.

Silahkan merayakan Natal dengan penuh kedamaian dan tidak boleh ada kekhawatiran sedikitpun. Karena pemerintah hadir untuk memastikan dan memberikan kepastian, bahwa Pemerintah melindungi seluruh tumpah darah yang ada di negara ini dengan baik khususnya di Kabupaten Karanganyar. Kami meyakinkan semua pihak samua keluarga besar umat Kristiani untuk merayakan Natal dengan penuh sukacita damai sejahtera.

"Karena hidup rukun dan kebersamaan itu benar-benar nyata ada di Kabupaten Karanganyar. Berdasarkan penilaian dari Kementerian Hukum dan HAM, Karanganyar ini mendapatkan nilai tertinggi pelaksanaan kehidupan hak asasi manusia pada umumnya. Nilai yang tertinggi artinya secara sungguh-sungguh, bahwa warga masyarakat Karanganyar tidak ada tekanan sedikit pun untuk menjalankan ibadah dengan nyaman dan damai", pungkas Juliyatmono.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...