Senin, 10 Desember 2018

Touring Bareng "Jelajah Pesona Bumi Intanpari"


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol M.I. Muchtar M., bersama Bupati Karanganyar, Kapolres Karanganyar dan segenap Forkopimda Kabupaten Karanganyar melaksanakan jelajah pesona 4J (Jumantono, Jumapolo, Jatipuro, Jatiyoso). Jelajah pesona 4J dimulai start/finish dilapangan Desa Genengan (Jumantono), Minggu pagi (9/12/18).

Jelajah pesona 4J ini merupakan rangkaian menyambut Hari Jadi ke-101 Tahun Kabupaten Karanganyar. Dengan mengusung tema "Touring bareng, santai, seneng, aman, nyaman, semua senang, sumringah, berkah, pulang bawa hadiah". Tidak hanya jajaran Forkopimda saja, masyarakat setempat pun cukup antusias untuk mengikuti jelajah tersebut. Meskipun medannya naik turun dan banyak kelokan, namun para peserta tetap hati-hati dan penuh semangat.


Dalam sambutannya Juliyatmono mengungkapkan, "Saya perkenalkan Kapolres Karanganyar yang baru AKBP Catur, mudah-mudahan ditempat yang baru Beliau berdinas ini selalu diberikan kelancaran selama bertugas dan dapat menjalankan tugas di Karanganyar dengan baik.

Dan saya ucapkan terimakasih kepada bapak Dandim Letkol Inf Muchtar yang telah meluangkan waktunya untuk hadir secara khusus di kegiatan ini. Salah satu tujuan jelajah Pesona 4J ini adalah saya ingin memperkenalkan Pesona alam yang ada di 4J ini.

Karena di kecamatan 4J ini banyak sekali kekayaan alam yang tersimpan. Salah satu contohnya di kecamatan Jumantono, merupakan penghasil buah durian terbaik, se-Kabupaten Karanganyar. Mudah-mudahan besuk di lapangan Geneng, Jumantono ini dapat diselenggarakan festival buah durian, seperti tahun kemarin,"pungkas Juliyatmono.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...